sweet child o’mine bass

Posted in lesson on October 14, 2009 by new1bassist

sweet child o’mine bass, nhe lesson pertama dari gw..
gampang kok tgl d’rewind aja kalo masih lom bisa..
tipsnya coba terus, jangan cepet nyerah. hehehe. . .

kalo sweet child o’mine bass diatas terlalu sulit masih ada lagi yg lebih gampang,
qlo lo semua mau, lo cukup ambil bagian terakhir dari video yg ini..
good luck and met lesson deh.. hehehe. .

yg mw baca tab ke link dibawah ini aja, disini lengkap tabnya. dari mulai gitar, bass, bahkan vocal.
silahkan mencoba, ingat didunia gak ada yg gak mungkin..
jadi teruslah berusaha…

www.songsterr.com

Advertisements

amazing bass guitar player

Posted in bassist handal, sekilas on October 14, 2009 by new1bassist

amazing bass guitar player
menurut gw ini keren..
tapi mgkn masih ada yg lbih keren lg..klo mw ngasih video2keren krim aja linknya kesini….
nanti gw masukin lesson2 tentang bass deh. jadi gk repot2 ke youtube.
gw udah saring mana lesson yg gampang mana yang sulit..
hehehe. . .